Muslimat NU Selenggarakan Pelayanan KB Gratis

kesehatan314 Dilihat

Jurnalpantura.Com, Kudus – 191 akseptor KB mengikuti kegiatan pelayanan KB gratis yang dilaksanakan oleh Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3AP2KB) bekerjasama dengan Muslimat NU.

Kegiatan pelayanan KB gratis diselenggarakan dalam rangka Bhakti Sosial Muslimat NU dilaksanakan Klinik Masyitoh Jln kyai Telingsing No 51 Desa Sunggingan kecamatan Kota Kabupaten Kudus.

Tampak hadir dalam kegiatan Pelayanan KB Gratis tersebut Pasiter Kodim Kudus Kapten Inf Heru Cahyono, Dewi Masyitoh Kabid Pengendalian Penduduk dan KB Dinas Sosial P3AP2KB, Ruliono, S.Pd Kasi Pelayanan KB Dinas Sosial P3AP2KB, tim medis UPT Puskesmas Kabupaten Kudus dan para pendamping akseptor KB.

Dalam keterangannya Ir Dewi Masyitoh, Kabid Pengendalian Penduduk dan KB Dinas Sosial menyambut baik kegiatan ini. Dewi Masyitoh juga menyampaikan bahwa dalam bakti sosial ini telah memberikan pelayanan akseptor KB dengan rincian, Akseptor KB Implan sejumlah 144 dan Akseptor KB IUD ada 47. (J02 /A01)

Komentar