oleh

Mbah Tarjo Senang Rumahnya Di Bongkar Satgas TMMD Kodim Demak

Jurnalpantura.id, Demak – Memasuki minggu terahir pelaksanaan TMMD Reguler ke–114 Kodim 0716/Demak pengerjaan sasaran fisik renovasi rumah tidak layak huni rata-rata mulai mengejar target pekerjaan rumah.

Seperti salah satu rumah warga milik Mbah Sutarjo warga Dukuh Wareng Kebonagung rt 07 rw 3 pada hari ini dilaksanakan pembongkaran yang dilakukan oleh Satgas TMMD Kodim 0716/Demak. Jum’at 19/08/2022.

Rumahnya semula dengan konstruksi dari dinding papan yang sudah rapuh sebentar lagi akan disulap menjadi rumah yang sehat dan layak untuk hunian dari segi kesehatan.

Satgas TMMD membongkar rumah warga (Foto:Istimewa)

Terlihat para anggota satgas TMMD Reguler 114 Kodim 0716/Demak ditahap renovasi rumah ini sudah mulai mewujudkan angan-angan Mbah Tarjo untuk memiliki rumah yang layak huni.

Pembongkaran rumah sudah dibongkar total. Rumah tersebut nanti akan dibangun kembali mulai dari nol. Melihat progres pembangunan rumahnya, Mbah Tarjo sudah bisa tersenyum karena tak lama lagi impiannya akan terwujud.

Sambil tersenyum Mbah Tarjo menuturkan, rehab rumah ini bisa terwujud berkat adanya program TMMD dari Kodim 0716/Demak yang memberikan bantuan renovasi sebanyak 4 unit rumah termasuk rumahnya.

“Saya sangat senang dengan adanya TMMD Kodim Demak ini, sebentar lagi rumah kami sekeluarga akan semakin bagus dan tentunya sehat. Kami juga berterima kasih banyak karena selain direnovasi rumah kami, Bapak-bapak TNI ini juga membangun jalan Desa dan normalisasi di Desa kami ini,”ujarnya. (J02/A01)

Komentar