Calon Bupati Akhwan Hadiri Pengobatan Gratis Fraksi Nasdem DPR RI

Politik58 Dilihat

JURNALPANTURA.COM, Kudus – Anggota DPR RI dari Fraksi  Nasdem mengadakan pengobatan gratis bagi masyarakat di Desa Bae, Kecamatan Bae Kudus, Rabu, 09/08/2017..
Pengobatan gratis merupakan bagian dari Masa Reseske V Anggota DPR RI Ir.H. Ali Maher , MM.Pengobatan Gratis yang di selenggarakan oleh Anggota DPR fraksi Nasdem dengan Tim Medis yang di pimpin oleh Dr Elok Mulyana ( Dokter yang bertugas di RS Masyitoh ).
Di samping mengadakan pengobatan gratis bagi masyarakat, anggota DPR RI Komisi IX yang membidangi Kesehatan dan ketenagakerjaan berkeinginan mendengar secara langsung  keluhan dan aspirasi dari warga yang ada di Daerah Pemilihan ( Dapil ) II, Kudus- Demak – Jepara.
Bib Maher begitu masyarakat mengenalnya menyampaikan ” Salah satu tujuan  reses yaitu ,bertemu  dengan konstituen mendengarkan secara langsung, menyerap dan menampung aspirasi,apabila ada masalah dibidang kesehatan / ketenagakerjaan,bisa didiskusikan  dan di pecahkan bersama-sama “
Pengobatan gratis yang di laksanakan di Kecamatan Bae dan diikuti Puluhan Warga Sekitar, merupakan satu dari Empat puluh kegiatan serupa yang di fasilitasi oleh Fraksi Nasdem. Selain Anggota DPR RI kegiatan reses, turut dihadiri oleh H Akhwan Sukandar Ketua DPD Partai Nasdem kabupaten Kudus, sekaligus Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, Sururi Mujib Ketua Pengobatan Gratis, H Zaenal dan Adib Tim reses dari Fraksi Nasdem DPR RI dan Perangkat Desa Bae.” Terima kasih kepada warga yang hadir dalam kegiatan ini,kepada masyarakat untuk tidak segan-segan menyampaikan kritik dan saran secara langsung karena ini juga bagian dari penjaringan aspirasi ” Tambah Akhwan , SH yang juga Calon Bupati Kudus 2018 – 2023.(J03)

Komentar