Antusiasme Warga Kudus Ikuti Khotmil Qur’an Dan Seribu Tumpeng

Wisata210 Dilihat
JURNALPANTURA.COM, Kudus – Dalam rangka Peringatan HUT Kabupaten Kudus yang ke 468. Dinas Kebudayaan dan Pariwisata mengadakan acara Khotmil Qur’an dan Kenduri Seribu Tumpang di Alun alun Simpang Tujuh Kudus,  Rabu 20/09/2017. 
Selain dihadiri oleh Bupati Kudus H Musthofa, turut serta beberapa pejabat yang hadir di acara Khotmil Qur’an dan Seribu tumpeng tersebut, diantaranya,  Ketua DPRD Kudus Mas’an SE MM, Serda kabupaten Kudus Drs.Noor Yakin, Kasdim 0722/Kudus Mayor Inf Sagimin, Kepala OPD dan UPT Kabupaten Kudus, Para kepala Sekolah dan Tokoh Agama/Masyarakat.
Musthofa W Bupati Kudus dalam sambutannya pada acara mengatakan Malam ini penuh dengan kebahagiaan dan keberkahan dalam rangka memperingati HUT kabupaten Kudus yang ke 468 dimana kegiatan ini memang saya buat sebagai tradisi yang dilaksanakan tiap tahun dengan menyelenggarakan khotmil Qur’an dan kenduri 1000 tumpeng.” Siapapun bupati Kudus terpilih nantinya tetap melanjutkan tradisi yang baik ini dan mengawali rangkaian kegiatan HUT Kabupaten Kudus dengan melaksanakan khotmil Qur’an karena kabupaten Kudus merupakan kota santri , kota mengaji dan kota Agamis”
Rangkaian kegiatan peringatan HUT kabupaten Kudus ke 468 dilaksanakan dari tanggal 20- 30/09/2017.(J02) 

Komentar