pendidikan337 Dilihat

JURNALPANTURA.COM, Demak – Dalam rangka Peringatan HUT RI ke 72, Kecamatan Kedung akan mengelar Upacara Pengibaran Bendera dan memperingati detik-detik Ploklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia.Guna  mendukung kelancaran Upacara tersebut kecamatan Kedung bekerja sama dengan Koramil 02/Kedung serta Polsek Kedung membentuk tim pelatih PBB Paskibra yang terdiri dari perwakilan SMA, SMP dengan persyaratan tinggi Rata untuk Pelajar Pria 170 cm & Wanita 160 cm.
Pelda Safek dan Serka Abdul Kharis Anggota Koramil 02/Kedung sebagai tim pelatih Paskibra kecamatan.Pelda Safik menyatakn “” Anggota Tim paskibra harus dengan sungguh-sungguh berlatih, mempersiapkan diri ” Untuk latihan akan di laksanakan di lapangan Kedung.
Camat Kedung Drs. Sisnanto Rusli mengatakan bahwa perlu menggandeng pihak Koramil dan  Polsek, dalam melatih PBB guna kelancaran pelaksanaan pengibaran Bendera Merah Putih pada saat Upacara Peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI. Karena baris berbaris merupakan modal utama dlm pelaksanaan Upacara pengibaran bendera di samping untuk membentuk disiplin kepada para petugas Pengibar Bendera Merah Putih yang merupakan pilihan dari Perwakilan dari Sekolah.
Beliau juga memberikan apresiasi yang setinggi- tinggi kepada Pihak Danramil 02/Kedung Kapten Inf sumidi yang sudah berpartisipasi dengan menugaskan Anggotanya untuk melatih Team Paskibra tingkat Kecamatan Kedung.
Secara terpisah Komandan Koramil 02/Kedung Kapten Inf Sumidi mengatan ” Koramil akan selalu mendukung Tugas yang telah di Percayakan Pihak Kecamatan Kedung dalam Rangka melatih Team Paskibra ” Semoga semuanya Lancar, Aman sampai Pelaksanaanya.(J02)

Komentar