Malam Pergantian Tahun, Bupati Kudus Pimpin Bacaan Yasin Fadilah

Uncategorized104 Dilihat

Jurnalpantura.Com, Kudus – Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya bahkan mungkin dengan Kabupaten lainya, pergantian tahun dari tahun 2017 menuju tahun 2018, Pemerintah Kabupaten Kudus tidak menggelar pesta kembang Api, baik di Simpangtujuh Kudus maupun di tempat keramaian lainya.

Malam pergantian tahun 2018, Pemkab Kudus menggelar Istigosah Dan Pengajian Yasin Fadilah di Pendopo Bupati Kabupaten, Ahad 31/12/2017.

Dengan dihadiri oleh Kapolres Kudus, Dandim 0722, Ketua DPRD Kabupaten Kudus dan seluruh pejabat di lingkungan OPD serta perwakilan Jamaah Yasin Fadilah yang tersebar di Desa dan Kelurahan se Kabupaten Kudus.

Istimewanya pada pelaksanaan Istigosah Dan Pengajian Yasin Fadilah Memperingati Tahun Baru 2018 Bupati Kudus DR H Musthofa SE.MM memimpin sendiri bacaan Yasin Fadilah dan diikuti oleh Jamaah yang hadir.

Setelah pelaksanaan Istigosah Dan Pengajian Yasin Fadilah dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti peresmian beberapa proyek infrastruktur yang ada di Kabupaten Kudus dari mulai jalan, jembatan dan penerangan jalan.

Dalam sambutannya Bupati Kudus menyampaikan, malam pergantian tahun merupakan sesuatu yang terjadi setiap tahun.
Untuk itu menurut Bupati, sudah seharusnya malam pergantian tahun ini kita gunakan untuk Introspeksi dan evaluasi diri dengan apa yang sudah kita kerjakan pada tahun 2017.

“Sebagai masyarakat Kudus yang dikenal sebagai kota santri, sudah seharusnya kita kembali kepada kultur masyarakat santri yaitu dengan berdoa bersama dan tidak dengan Pesta-pesta” katanya menjelaskan.

Dengan berdoa bersama dan Introspeksi diri, kita menyadari akan kekurangan selama ini sehingga kita mampu untuk lebih meningkatkan kinerja dan berbuat yang terbaik untuk masyarakat di sekeliling kita dan juga tidak ada cerita adanya gangguan Kamtibmas tambahnya.(J02)

Komentar