IMM Gelar Aksi Penggalangan Dana Untuk Korban Bencana Alam

Sosial95 Dilihat

JURNALPANTURA.COM, Kudus – Banyaknya bencana alam yang terjadi di Indonesia beberapa hari ini, Menggugah hati banyak orang untuk membantu para korban bencana alam tersebut.

Sebagai salah satu Basis Organisasi mahasiswa, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) ADZ-DZIKR turut tergugah hati nuraninya melihat bencana yang terjadi dan ingin membantu korban bencana alam dengan cara mengumpulkan sumbangan untuk nantinya di serahkan kepada korban.

“kami disini ingin membantu para korban bencana alam.Begitu banyaknya bencana yang terjadi di Indonesia seperti banjir bandang di Pacitan, Puting beliung di Yogyakarta dan daerah yang lain”.Nantinya sumbangan ini akan di serahkan ke LAZISMU untuk di serahkan ke korban bencana alam,  Kata Abdul Ghofur ketua IMM ADZ-DZIKR.

Aksi penggalangan dana di lakukan di 4 titik yaitu di Alun-alun kudus, Perempatan Jember, Matahari store dan perepmpatan pentol,  Ahad 02/12/2017.

Menanggapi Aksi solidaritas untuk korban bencana alam, Warga kudus menanggapi aksi penggalangan dana dengan antusiasme tinggi,  Terbukti  dengan terkumpulnya dana sebesar Rp.4.784.300,- dan itu hanya di lakukan kurang dari 1 jam.

“kami sangat senang atas dukungan masyarakat kudus dengan memberikan bantuan dan berhasil terkumpul sebanyak Rp.4.784.300,- semoga bantuan yang di berikan dapat bermanfaat dan barokah” sambung abdul ghofur.(J02)

Komentar