oleh

Dapat Restu Kiai, Dodon Desak Bupati Demak Tutup Karaoke

Jurnalpantura.id, Demak – Masyarakat Peduli Sosial (MPS) Kabupaten Demak, mendesak Bupati Demak agar menutup tempat karaoke di wilayah Demak.

Masih beroperasinya tempat tempat karaoke di Kota Wali ini, membuat masyarakat resah.

Terlebih saat ini masih pandemi Covid-19, sehingga rawan penularan virus corona.

“Setiap malam buka itu karaokenya. Di dalam ruang karaoke tidak mengindahkan protokol kesehatan, bahaya itu. Bisa kena virus Corona. Saya punya videonya,” kata Dodon Sugiharto Koordinator MPS Kabupaten Demak.

Dodon menegaskan, masyarakat di Kabupaten Demak sudah gerah dengan masih beroperasinya karaoke. Sejumlah elemen masyarakat dan para kiai juga mendukung upaya MPS Demak yang mendesak agar karaoke ditutup.

“Sudah pernah disegel aparat, lha kok ini masih buka juga. Pokoke tempat karaoke di Demak harus dibubarkan,ditutup,” tandas Dodon.

Menurut Dodon Bupati Demak harus berani bertindak tegas untuk menutup tempat karaoke di Demak,apalagi sudah ada perda yang mengatur tentang tempat hiburan (karaoke). Dan tidak layak apabila karaoke masih tumbuh subur di Demak yang dikenal sebagai Kota Wali.

“Kalau bupati tidak berani,nanti kami sendiri yang akan menutup. Satu bulan tidak ditutup, kekuatan rakyat nanti yang akan turun langsung menutupnya,” tutup Dodon. (J19/A02)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed