Sedang Tunggu Cucu Di Sekolah, Seorang Kakek Tiba-tiba Meninggal Dunia

Uncategorized223 Dilihat

Jurnalpantura.id, Kudus – Berniat menjemput cucunya yang sedang sekolah di TK Pertiwi, Seorang kakek tiba-tiba meninggal dunia.

Kakek yang kemudian diketahui bernama EP (58) warga Desa Kramat RT 05 RW III Desa Kramat kecamatan kita, Kabupaten Kudus. sedang menjemput cucunya yang sekolah di TK Pertiwi Desa Demaan Jl. Simpang tujuh No.1 Kudus.

Informasinya, kakek EP saat itu sedang menunggu cucunya yang belum keluar kelas dengan duduk di halaman TK yang masih satu komplek dengan Kantor Bupati Kudus. Sekitar pukul 10.30 tiba-tiba kakek tersebut jatuh dari tempat duduknya. Melihat hal tersebut penjaga sekolah dibantu para guru mencoba memindahkan kakek EP kedalam salah satu ruangan.

Sementara itu Kapolsek Kota Kudus AKP Khoirul Naim,yang datang bersama tim medis dari Puskesmas Wergu wetan membenarkan peristiwa tersebut.

“Saat kami mendapat laporan tentang adanya penunggu sekolah yang meninggal mendadak, segera kami ke TKP mengetahui kondisi korban,” katanya.

Sedangkan hasil pemeriksaan Dr Hana Simonsari, tim medis dari Puskesmas Wergu wetan, menyampaikan korban meninggal dunia dikarenakan sakit jantung dan tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan terhadap korban. Korban sendiri diketahui mempunyai riwayat sakit jantung dan darah tinggi.

Jenazah korban akhirnya diserahkan kebijakan keluarga untuk dimakamkan. (J02/A01)

Komentar