oleh

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Polres Jepara Gelar Baksos

Jurnalpantura.id, Kudus – Memasuki bulan Rabiul Awal atau dikenal juga dengan bulan Maulid atau bulan Maulud. Bulan dimana terdapat peringatan Maulid Nabi. Pada tanggal 12 Rabiul Awal tepatnya besok Kamis 29/10/2020, merupakan hari lahir Nabi Muhammad SAW.

Untuk memperingati hari lahirnya Nabi Muhammad SAW atau Maulid Nabi 1442 H/2020, Polres Jepara menggelar acar Bakti Sosial (Baksos). Baksos di berikan kepada Takmir, Guru TPQ dan Marbot Masjid Darussalam, Desa Demaan, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, Selasa 27/10/2020.

Kapolres Jepara, AKBP Aris Tri Yunarko mengatakan, baksos dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi sekaligus perkenalan.

“Dalam kesempatan ini kami bersilaturahmi sekaligus perkenalan sebagai pejabat baru,” ucapnya.

Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko di Masjid Darussalam (Foto:Istimewa)

Aris mengharapkan, bantuan tersebut dapat meringankan takmir Masjid dan para guru TPQ, apalagi masih dalam situasi pandemi Covid-19.

“Semoga dengan bantuan ini dapat membantu meringankan beban para takmir Masjid dan para guru TPQ disini dalam situasi pandemi covid-19,” harapnya.

Tak lupa, pihaknya berharap semoga covid-19 segera hilang dan juga Jepara aman dan kondusif.

“Mari kita berdo’a bersama semoga covid-19 segera hilang dari Jepara. Mohon do’a restu semoga Jepara aman dan kondusif dibawah kepemimpinan saya,” kata Kapolres Jepara saat memberikan sambutan di Masjid Darussalam, Selasa 27/10/2020.

Diketahui, untuk jumlah bantuan yang diserahkan sebanyak 50 paket sembako berupa beras, minyak dan mie instan yang diserahkan kepada Takmir, Guru TPQ dan Marbot Masjid Darussallam.

Hadir dalam acara, yakini Kabagops Polres Jepara Kompol, Johan Setyajid, Kabagsumda Polres Jepara, Kompol Karman, Kasat Lantas Polres Jepara AKP Hari Condro, Kasiwas Polres Jepara Ipda Bujana, Anggota Polres Jepara dan Warga penerima baksos. (J04/A02)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed