Pendidikan Politik Partai Demokrat Hadirkan Komisioner KPU Kudus

Politik190 Dilihat

Jurnalpantura.Com, Kudus – Bertempat di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kudus, Komplek Perkantoran Jl Mejobo Kudus, telah berlangsung pagi tadi konsolidasi dan Pendidikan Politik dalam rangka menyongsong Pilkada Serentak 2018 dan juga Pileg 2019.

Materi Pendidikan Politik untuk kader partai Demokrat Kabupaten Kudus dengan Narasumber dari komisioner KPU  yaitu, Eni Misdayani Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat KPU Kabupaten Kudus, Ahad 24/12/2017. 
Ketua DPC Partai Demokrat Kudus, Edi Kurniawan mengatakan, pendidikan politik kita lakukan sebagai upaya untuk membekali kader dengan berbagai materi, khususnya menjelang pemilu, dari Pilkada, Pilgub, Pileg dan Pilpres.

Lebih lanjut disampaikan, pendidikan politik dilakukan demi merealisasikan visi misi partai.”setidaknya terdapat tiga materi kita berikan kepada kader, diantaranya dari Perwakilan Dpd Jateng dan KPU” Ungkapnya.

Ia menyebutkan, jika kegiatan ini juga untuk membangun pemahaman politik pengurus dan kader partai demokrat menyongsong pemilukada serentak 2018 dan pemilihan umum 2019.
“Partai Demokrat adalah partai besar dengan basis massa yang jelas, sehingga sangat penting memberikan pemahaman pendidikan politik untuk para pengurus dan kader” ujarnya, karena tolak ukur keberhasilan Partai Demokrat adalah sukses di Pilkada Serentak 2018.(J02) 

Komentar