oleh

Partai Demokrat Kudus Optimis di Pemilu 2024 Raih 8 Kursi

Jurnalpantura.id, Kudus – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kudus Mardijanto optimis partainya di Pemilu Legislatif 2024 yang akan datang meraih hasil maksimal.

Hal ini disampaikan Mardijanto saat Tasyakuran HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kantor DPC Partai Demokrat Kudus di Jl Mejobo. Selasa 16/08/2022.

Mardijanto menyebutkan, kondisi Partai Demokrat Kudus yang solid dan juga sosok Agus Harimurti Yudhoyono menjadi magnet bagi kalangan pemilih pemula yakni kaum milenial.

“Sosok AHY menjadi magnet bagi pemilih milenial untuk memilih Partai Demokrat di Pemilu 2024. Tentu saja disertai kerja keras pengurus untuk mensosialisasikan program partai ke masyarakat,” Kata Mardijanto. Selasa 16/08/2022.

Tasyakuran Hari Kemerdekaan DPC Partai Demokrat Kudus dihadiri Pengurus DPC dan perwakilan 9 Pengurus Anak Cabang.

Target 8 kursi yang dicanangkan ketua DPC Partai Demokrat Kudus di Aamini oleh segenap pengurus yang hadir di acara tasyakuran.

Andrian Fernando yang juga anggota DPRD Kudus dari Demokrat menambahkan, saat ini kondisi Partai Demokrat Kudus sangat solid.

Ketua DPC Partai Demokrat Kudus Mardijanto dan Andrian Fernando anggota DPRD Kudus (Foto:J02)

“Saat ini, kondisi partai sangat solid sehingga menimbulkan ketenangan di internal partai. Suasana seperti inilah yang kita rindukan, pengurus solid sehingga bisa bekerja mensosialisasikan program kerja dan mengajak warga bergabung dengan partai Demokrat,” Ujarnya.

Saat ini Partai Demokrat Kudus sudah menyiapkan pencalegan di masing-masing Dapil.

“Hingga saat ini, pencalegan di masing-masing Dapil sudah mencapai 70%, demikian juga dengan kuota 35% perempuan,” Jelasnya.

Acara Tasyakuran HUT Ke-77 Kemerdekaan RI yang digelar DPC Partai Demokrat Kudus menjadi momentum kebangkitan Partai Demokrat untuk meraih hasil maksimal di Pemilu 2024.

Diawali dengan ucapan rasa syukur atas Kemerdekaan, harapan dan target partai di 2024, tasyakuran di akhiri dengan doa dan makan bersama Ayam Ingkung. (J02/A01)

Komentar