Daftar Cabup Lewat DPC PKB, Signal Khoriroh Akan Kembali Ke PKB

Politik205 Dilihat

JURNALPANTURA.COM, Kudus – Setelah hanya Sri Hartini sebagai calon bupati perempuan yang sudah mengambil berkas di DPC PKB kabupaten Kudus, kini tambah satu lagi salah satu Srikandi Politikus Kudus yang ikut meramaikan bursa pencalonan Bupati Kudus Periode 2018-2023.

Dengan di Kawal oleh ratusan anggota Biker,  Khoriroh Sa’adah mengembalikan berkas pendaftaran di kantor DPC PKB Jl Ganesha Purwosari Kudus, Ahad 10 /09 /2017. Kedatangan Khoriroh bersama Rombongan di terima oleh ketua DPC PKB kabupaten Kudus,  Ilwani dan Mukhasiron, Sekretaris DPC PKB.Ketua DPC PKB Ilwani menyambut baik, kedatangan Khoriroh, bahkan Ilwani berharap suatu saat nanti, Khoriroh  mau kembali masuk dan membesar PKB.”Walaupun sekarang Khoriroh menjadi pengurus partai lain, PKB tidak mempermasalahkan, bahkan kami berharap Khoriroh mau kembali ke PKB”jelasnya.

Khoriroh sendiri menjelaskan, bahwa dirinya hanya akan maju lewat PKB dn tidak akan mendaftar lewat partai lainya.Disinggung posisinya sebagai pengurus di Gerindra, “Sudah Saya komonikasikan dengan ketua maupun teman-teman politik nya mengenai pencalonan di pilkada melalui PKB dan Saya siap menerima konsekuensinya”imbuh Khoriroh menjelaskan. (J02)

Komentar