ASTRO Sumbang Dana Dan Semen Untuk Pembangunan TPQ Di Rahtawu

Sosial261 Dilihat

JURNALPANTURA.COM, Kudus – Dengan mengambil Start dari Balai Desa Rahtawu, Ratusan pecinta montor jenis trail meramaikan event Njalur Bareng dengan melintasi 20 Km yang berupa tanjakan dan turunan ekstrim.

Acara yang digelar oleh ASTRO (Advanture Trail Rahtawu) diikuti para peserta trabas trail yang berasal dari berbagai wilayah kabupaten, Antara lain dari Kudus, Pati, Jepara, dan Grobogan ini merupakan even Njalur Bareng dan Bakti Sosial.Ahad 08/10/2017.

Peserta yang  berusaha menerabas tanjakan ekstrim  banyak yang berhasil meski mengalami jatuh ketika akan melompati gundukan  tanah pegunungan di depannya yang akan dilewatinya.
Ini menjadi tontonan yang menyenangkan bagi anak-anak dan warga  di Desa  Rahtawu, sedangkan setiap peserta trabas trail yang berhasil melampaui tanah terjal, tepuk tangan penonton baik anak maupun orang dewasa  membahana.

Bripka Hartono anggota Provost Polres Kudus selaku ketua panitia acara menyatakan acara njalur bareng ini disamping acara silaturahmi juga untuk penggalangan dana pembangunan TPQ di dukuh Semliro.

“Alhamdulillah dana yang terkumpul sebesar Rp.40.956.500,- serta 150 sak semen dan 17 dos keramik”. Jelasnya.
Bantuan yang terkumpul di serahkan seluruhnya ke Taman Pendidikan Alquran Nurul Iman.(J02)

Komentar