Akhwan – Hadi Sucipto Serahkan Berkas Pendaftaran Di DPD PAN Kudus

Politik147 Dilihat
JURNALPANTURA.COM, Kudus – Diiringi sejumlah tim suksesnya, Bakal calon Bupati dan wakil Bupati  hadir di Kantor DPD PAN kabupaten Kudus,  Jalan Mayor Kusmanto Rendeng kecamatan Kota, Kota Kudus.
Kedatangan Balon Bupati yang sudah pasti lewat jalur independen ini  untuk mengembalikan formulir pendaftaran pencalonan dirinya menjadi Bupati Kudus 2018-2023 kepada tim Desk Pilkada DPD PAN  selaku panitia tim penjaringan DPD PAN Kudus.
Diterima langsung oleh Nur Alim selaku ketua Desk Pilkada dengan didampingi Sekretaris DPD PAN Kudus, Hendro RK dan Sekretaris Desk Pilkada DPD, Sujatmiko di Aula DPD PAN Kudus. Jum’at 22/09/201.
Nur Alim menjelaskan, Setelah pagi tadi Maysharoh mengembalikan berkas pendaftaran kemudian di susulan setelah shalat Jum’at Khorirotus Sa’adah, di penghujung waktu yang di jadwalnya, Akhirnya Balon Bupati dan Wakil Bupat, Akhwan dan Hadi Sucipto datang bersama – sama ke kantor DPD PAN. “kami apresiasi kedatangan tim Akhwan –  Hadi Sucipto ini, karena hanya tim ini yang datang dengan pasangannya” tambah Nur Alim. 
Dari Keterangan ketua Desk Pilkada DPD PAN Kudus di jelaskan masih ada satu bakal calon Bupati yang belum mengembalikan berkas pendaftaran.Sejak dibukanya pendaftaran, Senin 18/09/2017 yang lalu sudah ada tujuh Balon yang mengambil berkas, diantaranya, Sri Hartini, Djoni Raharjo, M Tamzil, Umar Ali, Maysharoh, Khorirotus Sa’adah dan Akhwan.Hanya Umar Ali yang sampai pendaftaran di tutup Jumat, 22/09/2017 belum tampak hadir mengembalikan berkas. 
Bakal Calon Bupati Akhwan dalam keterangannya, tetap optimis akan maju sebagai bakal calon Bupati dan wakil Bupati Periode 2018-2023 pada Pilkada  serentak 27/07/2018 menggunakan jalur independen.
” Kami akan tetap menjalin komunikasi dengan partai yang mempunyai pandangan serta visi dan misi yang sama dan Partai pun tetap kita pergunakan sebagai tim pemenangan”.jelas Akhwan, Calon Bupati  independen yang juga ketua Nasdem kabupaten Kudus.(J02) 

Komentar