oleh

Sayid Yunanta Kembali Nahkodai PKS Kudus

Jurnalpantura.id, Kudus – Partai Keadilan Sejahtera telah memecahkan rekor dalam penyelenggaraan Musyawarah Daerah secara serentak se JATIJAYA (Jawa TImur, Jawa Tengah, dan Yogyakarta) dengan jumlah peserta 78 Kabupaten/Kota yang dilakukan secara daring melalui kabupaten/kota masing-masing, Senin 28/12/2020.

Pada kesempatan tersebut, Wajdi Rahman Sekretaris DPW PKS Jawa Tengah, melalui Zoom membacakan SK no 15 Anggota DPTD Kabupaten Kudus, Sayid Yunanta kembali terpilih untuk memimpin DPD PKS Kabupaten Kudus periode 2020-2025.

Sebelumnya, melalui pemilu internal dan musyawarah tertutup oleh anggota PKS, pemilihan pengurus daerah se Jatijaya telah dilakukan.

Sehingga pada acara Musda ke V kali ini hanya berisi Pembukaan, Sambutan oleh Wakil Badan Pembinaan Wilayah (BPW) Jatijaya, Amin Ak, Presiden PKS Ahmad Syaikhu, dan Pembacaan Surat Keputusan yang masing-masing telah dibacakan oleh Sekretaris DPW.

Sayid Yunanta, sebelumnya telah menjabat posisi Ketua DPD PKS Kudus periode 2014-2020 dan menjadi anggota dewan Kabupaten 2019-2024 di Komisi D.

Sayid Yunanta usai pelantikan setelah terpilih sebagai Ketua DPD PKS Periode 2020 – 2025 (Foto:Istimewa)

Pemilu 2019 Sayid Yunanta telah berhasil mempertahankan kembali 4 Kursi Anggota Dewan Kabupaten dan 1 orang Anggota Dewan Provinsi, itu membuktikan bahwa masyarakat Kudus masih mempercayakan suaranya kepada PKS.

“Innalillahi wa innailaihi rojiuun, astagfirullahal adzim, segala yang ada di muka bumi hanya milik Allah SWT, kami hanya bisa memohon doa kepada seluruh kader, simpatisan dan masyarakat Kudus semoga kami mampu mengemban amanah ini dengan benar.” Ujar Sayid Yunanta setelah dilantik secara daring bersama-sama 78 Anggota Dewan Pimpinan Daerah se Jatijaya. Senin 28/12/2020.

Adapun isi Susunan Pengurus Daerah PKS Kabupaten Kudus yang disebutkan melalui Surat Keputusan tersebut adalah Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) sebagai Ketua Drs. Parjono Wiro Putro, Sekretaris MPD H. Aris Rahargianto, ST, Dewan pengurus Daerah (DPD) sebagai Ketua H. Sayid Yunanta, SSi, Sekretaris DPD Junaidi, Bendahara DPD H. Girman, ST, Ketua Bid Kaderisasi DPD H. Syuaibul Huda, AMd, Dewan Etik Daerah Ketua Ahmad Ahid, Lc, MPd, Sekretaris H. Noor Azis, Lc, MM. (J02/A01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed