Pria di Kudus Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Kos

Peristiwa277 Dilihat

Jurnalpantura.id, Kudus – Seorang pria ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya yang berada di Desa Garung Kidul, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus, pada Jumat (8/9/2023) kemarin malam.

Pria yang diketahui berinisial J (47) itu diketahui merupakan warga Kecamatan Mejobo, Kudus, yang menyewa kamar kos di Desa Garung Kidul. Korban ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya sekira pukul 18.00 WIB.

Kapolsek Kaliwungu, AKP Hadi Nur Cahyo menerangkan, korban pertama kali ditemukan oleh pemilik kos. Dimana, sekira pukul 04.00 WIB, pemilik kos melihat korban dengan posisi tidur di kamarnya dalam keadaan pintu terbuka.

“Pemilik kos melihat korban sedang tidur dikamar posisi membujur kepala arah barat,” katanya.

Kemudian, pada malam harinya sekira pukul 18.00 WIB, pemilik kos melihat lagi keadaan korban yang masih tidur dengan posisi yang sama. Melihat ada yang janggal, pemilik kos kemudian menghubungi warga sekitar untuk menghubungi Polsek Kaliwungu.

“Setelah mendapatkan informasi tersebut Kanit Reskrim, bersama anggota SPKT II dan Kapolsek Kaliwungu, Kudus, tim medis Puskesmas Kaliwungu dan Inafis Polres Kudus mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara),” lanjutnya.

Dari hasil pemeriksaan dokter dari Puskesmas Kaliwungu dan Tim Inafis Polres Kudus, dinyatakan bahwa korban diketahui sudah dalam keadaan meninggal dunia. Lalu, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Menurut teman mancing, korban mempunyai penyakit asma dan di kamar kos di ketemukan obat obatan asma,” tambah AKP Hadi.

Selanjutnya korban di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) oleh Tim Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD) Kudus untuk disucikan sambil menunggu keluarga korban. (J05/A01)

Komentar