Peringati Ulang Tahun ke 12, HIMPAUDI Adakan Jalan Sehat

Olahraga166 Dilihat

JURNALPANTURA.COM, Kudus – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) ke 12 tahun, Mengadakan jalan sehat yang dipusatkan di Gedung Olah Raga (GOR) Werguwetan, Sabtu 02/09/2017.

Sekitar 1200 anggota HIMPAUDI yang tersebar di 9 kecamatan di kabupaten Kudus, turut serta memeriahkan kegiatan yang mengambil tema ” Menjalin Silaturahmi Antar Pendidik, Mempererat Persaudaraan, Melangkah Bersama Menuju Kesetaraan Guru-guru Paud “

Hadir pada kegiatan ini Ketua DPRD Kudus Masan, dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan gerak jalan ini akan memberikan dampak positif bagi para peserta. “Tentunya kegiatan seperti ini dapat meningkatkan kebersamaan, silaturahmi serta dapat meningkatkan kesehatan para pendidik yang berpengaruh terhadap performa dalam mengajar,” jelasnya.

Sementara itu dari pihak kepolisian Kudus mengamankan jalanya kegiatan HIMPAUDI baik yang di dalam GOR maupun di sepanjang jalan yang dilalui peserta jalan sehat.Ipda S Adi Martono selaku Padal Pam menyampaikan pengamanan kali ini merupakan upaya Kepolisian dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.(J02)

Komentar