Peringati HUT PGRI Dan HGN, Kecamatan Bae Adakan Jalan Sehat

Olahraga225 Dilihat

JURNALPANTURA.COM, Kudus – Ratusan siswa-siswi SMP beserta para Guru se kecamatan Bae mengikuti Jalan Sehat dengan menempuh jarak 5 Km.
Ditandai Pengibaran bendera Start oleh Camat Bae Mintoro AP di halaman SDN 5 Bae, Para peserta melewati jalan-jalan yang sudah di tentukan oleh panitia.

Pelaksanaan jalan sehat dalam rangka HUT PGRI ke 72 Dan Hari Guru Nasional tahun 2017 ini mengambil tema “Membangkitkan kesadaran kolektif guru dalam meningkatkan disiplin etos kerja untuk penguatan pendidikan karakter” yang diselenggarakan oleh UPT Pendidikan Kecamatan Bae.

Dalam sambutannya Camat Bae, Mintoro AP yang didampingi oleh, Subiyanto Kepala UPT Pendidikan kecamatan Bae dan Bambang Yuwono, Spd sebagai kepala PGRI kecamatan Bae, mengatakan, Kami ucapkan selamat HUT PGRI dan HGN yang ke 72 semoga dengan HUT ini sebagai sarana dan mawas diri untuk kemajuan pendidikan yang lebih baik.

“Dengan bertambahnya usia PGRI bukan hanya menjadikan organisasi profesi ini semakin solid, namun hendaknya semakin memajukan anggotanya dalam pengembangan diri dan profesional, Selalu berbenah dan Mengadakan evaluasi demi meningkatkan kompetensi para guru” imbuhnya saat membuka acara jalan Sehat, Sabtu 11/11/2017.

Sedangkan route yang dilalui dari lapangan SDN 5 Bae – perempatan Gondangmanis – perempatan Karangsambung – Pertigaan jalan Kudus-Colo – pertigaan Balai Desa Bae dan finish di lapangan SDN 5 Bae.
Ketika peserta sampai di Finish kemudian di lanjutkan dengan Aerobik sebagai bagian dari sosialisasi hidup sehat.(J02)

Komentar