Penjual Es Krim Keliling di Pasar Jekulo Kudus Meninggal Dunia saat Tengah Berdagang

Peristiwa718 Dilihat

Jurnalpantura.id, Kudus – Seorang pria paruhbaya di Kabupaten Kudus meninggal dunia saat tengah berjualan di Pasar Jekulo turut Desa Jekulo, Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudus pada Jumat (26/4/2024) pagi tadi.

Korban diketahui bernama Ariyanto (70) dan merupakan warga Desa Tanjungrejo, Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudus. Korban tiba-tiba meninggal dunia saat tengah berdagang di pasar, sekira pukul 08.30 WIB.

Kapolsek Jekulo, AKP Luk Har Syan’in menerangkan bahwa sebelum berangkat berdagang, korban sempat mengeluhkan dadanya sesak kepada keponakannya. Korban pun sempat diminta untuk libur berdagang, untuk kemudian berobat dulu.

“Keponakannya menyarankan agar hari ini tidak usah jualan dan disarankan juga agar korban berobat dulu, namun korban tetap berangkat jualan,” katanya.

Sesampainya di pasar, lanjut AKP Luk Har, korban pun memarkirkan sepeda motornya dan kemudian duduk di atas meja tempat Ia berjualan sambil minum air mineral. Tidak lama kemudian, korban tiba-tiba jatuh tengkurap dan tidak sadarkan diri.

“Saat mau ditolong, ternyata korban sudah tidak bernafas atau meninggal dunia di tempat,” terangnya.

Atas kejadian tersebut, Kapolsek Jekulo beserta anggota mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan menghubungi INAFIS Polres Kudus dan Puskesmas Jekulo.

Menurut keterangan dari dokter di Puskesmas Jekulo, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Akan tetapi, ditemukan luka pada tangan kanan sekitar 2 sentimeter persegi dan pelipis kiri sekitar sentimeter persegi, diduga akibat benturan dengan aspal.

“Selanjutnya korban diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan,” pungkasnya. ***

Komentar