Napak Tilas PC NU kabupaten Kudus Dalam Rangka Peringatan Hari Santri Nasional

Uncategorized144 Dilihat

JURNALPANTURA.COM, Kudus – Peringatan Hari Santri Nasional ke 3 di kabupaten Kudus 2017, di peringati dengan berbagai macam kegiatan.
Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Kudus mengawali rangkaian kegiatan HSN dengan mengadakan Apel dan Napak Tilas Hari Santri Nasional yang diselenggarakan di Lapangan Desa Bacin Kecamatan Bae, Jumat Malam 20/10/2017.

Menurut ketua Panitia Penyelenggara dari PC NU kabupaten Kudus, H Saiful Anas mengatakan, bahwa rangkaian kegiatan ini dalam rangka peringatan HSN.
Sebelum Apel Hari Santri Nasional yang direncanakan besuk hari Ahad, 22/10/2017.

“Malam ini kami mengadakan Apel yang akan dilanjutkan dengan Napak Tilas yang diikuti oleh 1300 orang yang berasal dari Anggota Ansor, Banser, PMI, Fatayat dan Pelajar Yang bergabung di Lembaga Maarif”tambahya.

Napak Tilas pada malam ini mengambil Start dari Lapangan Desa Bacin, Bae menuju Taman Makam Pahlawan, Simpang Tujuh, Menara Kudus dan dilanjutkan ziarah ke makam KHR Asnawi, Lalu Perempatan Jember dan Finish di Pondok Pesantren Roudhotut  Tholibin turut Desa Kerjasan kec kota.

Tampak hadir dalam Apel dan Napak Tilas pada malam tadi, Drs H Noor Badi MM selaku Kakamenag Kab Kudus, H Akhwan Anggota DPRD Jawa Tengah yang juga tokoh Banser dan Calon Bupati dari Jalur Independen, Ketua Banser Wawan Awaludin serta Warga Nahdliyin yang turut memeriahkan Napak Tilas malam ini.(J02)

Komentar