Mantan Atlit Dirikan Klub Atletik Garuda Jaya

Uncategorized120 Dilihat

JURNALPANTURA.COM, Kudus- Seorang mantan atlit balap sepeda Kudus  yg menjadi pengusaha sukses di Jakarta membentuk klub olah raga “Garuda Jaya” Kudus disingkat GAYAKU. Rabu, 09/08/2017. Dibentuknya klub olah raga diawali dng suksesnya atlit atletik bernama Riska Wijayanti memperoleh 3 medali emas di nomor 3000 m jalan cepat, lari 5000 m, lari 1500 m dan 1 perunggu yang diperoleh atlit Mansyur Ahmad pada Kejuaraan Nasional VII PAMI di Gor Pajajaran Bandung berlangsung tanggal 4-6 Agustus 2017 seperti disampaikan Firdaus Ardiansyah Purnama yang juga sebagai Ketua Umum ”  Klub Garuda Jaya di base camp Desa Undaan Tengah Kudus sekalugus Sekretariat GAYAKU. “Saat ini telah dipersiapkan sarana dan prasarana terkait infrastrutur, syarat menjadi anggota tidak dipungut biaya dan mendapatkan seragam gratis rencana kedepan Garuda Jaya yang lahir di Kudus nantinya akan menjadi satu satunya di Indonesia yg akan mempunyai cabang disetiap Propinsi dan klub olah raga satu satunya juga membidangi berbagai cabang olah raga ” terangnya.
Pendanaan klub ini menggunakan dana CSR dari grup perusahaan yang tergabung dalam asosiasi kontraktor nasional.
Klub olah raga ini bersinergi dengan mantan mantan atlit yang tergabung dalam Persatuan Atletik Master Indonesia (PAMI) seperti Suremi, Roni Sugara, Sumardi yg pernah menjadi atlit di tingkat regional hingga nasional dan berjaya pada era tahun 80 hingga 90 saat berlaga di GOR Tri Lomba Juang Semarang.
“Garuda Jaya dipersiapkan menjadi Klub olah raga Profesional ber Badan Hukum dan memiliki anggaran dasar serta anggaran rumah tangga serta SDM yg memadai” ungkapnya.(J03).

Komentar