oleh

Lewati Pembatas Jalan, Truck Trailer Tabrak Grandmax Dan Sepeda Motor

Jurnalpantura.id, Kudus – Kecelakaan terjadi di Jl Sukarno Hatta, turut Proliman Desa Tanjung, Kecamatan Jati, Kudus pada Rabu 15/07/2020 sekitar pukul 14.30 WIB.

Kecelakaan melibatkan truk trailer dengan nopol AD 1364 AH, mobil pick up grandmax H 1796 JY dan sepeda motor K 3179 ACF.

Dari pantauan dilapangan mobil pickup Daihatsu Grandmax H 1796 JY tampak ringsek depanya, truck trailer yang melewati pembatas jalan dan merubuhkan satu tiang penerangan jalan serta tiga tiang telfon.

Yono (21) supir pickup mengatakan saat itu ia berjalan dengan kecepatan rendah dari arah barat. Setelah melewati lampu merah proliman tanjung tiba – tiba dari arah timur ada truk trailer yang melewati pembatas jalan dan masuk ke jalur lawan.

“Setelah dari lampu merah Tanjung, tiba – tiba ada truk trailer dari timur yang melewati pembatas jalan menabrak saya dan pengendara motor,” katanya.

Menurut saksi salah seorang pegawai toko besi di TKP Hartono (50) mengatakan setelah truk menabrak mobil pickup Grandmax dan pengendara motor, sopir trailer sempat turun dan mencari keberadaan dompetnya.

“Tapi setelah itu, supir truk trailernya di cari tidak ada. Tiba – tiba hilang, kemungkinan sembunyi karena takut,” jelasnya.

Kanit Laka Satlantas Polres Kudus Ipda Didik menyatakan, dari keterangan awal sejumlah saksi truk trailer dari arah timur oleng ke utara melewati pembatas jalan dan menabrak pickup grandmax dan sepeda motor yang melaju dari arah barat.

“Saat ini kami masih lakukan penyelidikkan” Ujar Ipda Didik saat ditemui di lokasi laka. Rabu 15/07/2020.

Hingga berita ini diturunkan Polres Kudus masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). (J02/A01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed