oleh

Korban Kebakaran di Gayam, Terima Bantuan dari Polsek Bogorejo

Jurnalpantura.id, Blora – Sebagai salah satu wujud perhatian dan kepedulian kepada masyarakat yang tertimpa musibah, Polsek Bogorejo, Blora menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada Sunari, korban kebakaran rumah di desa Gayam Kecamatan Bogorejo. Jum’at, 15/07/2022.

Penyerahan bantuan secara simbolis dipimpin langsung oleh Kapolsek Bogorejo AKP Nur Dwi Edi bersama Danposmil Bogorejo beserta anggota Polsek dan Posmil.

Kepada korban musibah kebakaran, Kapolsek berpesan agar tetap sabar dalam menghadapi ujian.

“Kita berikan dukungan dan semangat kepada bapak Sunari beserta keluarga. Ini adalah ujian dan kita harus sabar dalam menghadapinya,” ucap Kapolsek Bogorejo.

Lebih lanjut AKP Nur Dwi Edi mengajak kepada seluruh warga agar tetap kompak untuk membantu keluarga Sunari yang saat ini mengalami musibah kebakaran.

“Kepada seluruh warga, terutama para tetangga dan keluarga mari bersama kita bantu bapak Sunari tentunya sesuai dengan porsi masing masing. Dan tak lupa kami ingatkan, agar warga hati hati dan waspada saat meninggalkan rumah. Pastikan sumber api seperti kompor, ataupun sakelar listrik telah tercabut sehingga aman saat ditinggalkan,” pesan AKP Nur Dwi Edi.

Sementara itu, Sunari merasa terharu atas kedatangan Polsek Bogorejo yang menyerahkan bantuan.

“Kami ucapkan terima kasih pak, tentunya kami tidak pernah mengharapkan bantuan ini pak. Harapan kami semua aman dan lancar, namun Tuhan memberikan cobaan rumah saya terbakar. Bantuan apapun dari para dermawan tentunya sangat bermanfaat bagi kami saat ini,” ucap Sunari.

Selain bantuan paket sembako, Polsek Bogorejo bersama Koramil juga membantu melaksanakan kerja bakti membersihkan sisa sisa kebakaran rumah Bapak Sunari bersama warga sekitar. (J02/A01)

Komentar