Kecelakaan di Jl Lingkar Utara Kudus, Pengendara Vixion Meninggal Ditempat

Laka lantas, Peristiwa1422 Dilihat

Jurnalpantura.id, Kudus – Kecelakaan antara Motor Yamaha Vixion dengan Mobil Truk di Jalan Lingkat Utara turut Desa Bacin, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus pada hari Senin, 29/04/2024, mengakibatkan pengendara motor meninggal dunia.

Kanit Gakkum, Ipda Wahyu Agung menyebut, kecelakaan terjadi sekira pukul 13.30 WIB, melibatkan mobil truk saat itu dikendarai oleh seorang laki-laki berinisial NH (39) warga Desa Plangitan, Kecamatan Pati, Kabupaten Pati.

Sementara untuk pengendara sepeda motor, berinisial MS (30) warga Desa Kedungdowo, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus.

Kanit Gakkum menjelaskan, peristiwa kecelakaan terjadi ketika mobil truk Mitsubishi berjalan dari arah Barat ke Timur dengan kecepatan sedang sebelum terjadi lakalantas.

“Sesampainya di TKP (tempat kejadian peristiwa), truk Mitsubishi mendahului kendaraan yang tak dikenal identitasnya yang berjalan searah di depannya,” kata Ipda Wahyu.

Saat itu, mobil truk terlalu ke kanan ketika mendahului kendaraan di depannya.

“Sebab itu, sepeda motor Yamaha Vixion yang berjalan dari arah berlawanan (timur ke barat) kaget dan mengerem mendadak hingga oleng ke kanan dan membentur bak truk Mitsubishi sebelah kanan,” terangnya.

Kanit Gakkum melanjutkan, atas peristiwa tersebut, pengendara sepeda motor Vixion mengalami luka-luka cukup parah.

“Kepala kanan bagian atas hematum, pipi kiri hematum, tangan kanan lecet, dan korban meninggal dunia di TKP,” terangnya. (J02/A01)

Komentar