IbaratSKAta Isi Acara Puncak Anniversary SMPN 4 Bae Kudus

Kesenian185 Dilihat

JURNALPANTURA.COM, Kudus – Semarak Annversary ke 32 SMPN 4 Bae, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus di gelar  berbagai macam kegiatan.Salah satunya yaitu, Sepeda Hias yang diadakan Sabtu 24/11/2017, Start dan Finish di halaman sekolah.

Dengan antusiasme siswa dan siswi SMPN 4 Bae berlomba-lomba menghias sepedanya dengan berbagai macam hiasan.
Seperti apa yang di sampaikan oleh salah satu siswa yang bernama Dewi, Bersama teman-teman sekelasnya mengikuti acara Sepeda Hias ini bahkan sepeda hias yang di pakai pada pagi ini, Di hias dari kemarin sejak pulang sekolah.

Menurut Ketua Osis SMPN 4 Bae, M Gagat Satriyo sekaligus ketua Panitia Acara ini menjelaskan, Rangkaian kegiatan menyambut ulang tahun sekolah ke 32 yang bersamaan dengan HUT PGRI ke 72, Sudah di mulai dari hari Rabu 22/11/2017.

“Sebelumnya Rabu kemarin kita semua mengadakan Doa Bersama dan Puncak ya pada hari ini kita juga mendatangkan Band terkenal di Kudus yaitu IbaratSKAta”Jelasnya.Kemudian lomba-lomba antar kelas seperti, Lomba Senam dan Lomba PBB.

Puncak kegiatan dalam rangka ulang tahun SMPN 4 Bae dilaksanakan di halaman sekolah yang akan menampilkan kreatifitas dari para siswa seperti, Rebana, Karawitan, Barongan dan band yang personilnya dari para siswa.

  • Kepala Sekolah SMPN 4 Supena S.Pd menjelaskan, ” Kegiatan hari ulang tahun ke 32 pada tahun ini berbeda dengan pelaksanaan tahun kemarin”.Semua kegiatan dari perencanaan sampai kegiatan pada hari ini, Pengurus Osis yang menjadi pelaksana, Kami dari Dewan Guru hanya mengarahkan dan mendukung sepenuhnya kegiatan ini.”Biarlah mereka berekspresi yang positif”tambahnya.(J02)

Komentar