Gerindra Pastikan Usung Sri Hartini

Politik184 Dilihat

Jurnalpantura.Com, Kudus – Puluhan kader dan pengurus Partai Gerindra mengikuti Pengajian Akbar Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, 1439 H.
Bempat di Rumah aspirasi Hj Sri Hartini ST, Desa Jepang RT. 2 RW. III Kec Mejobo Kab Kudus.

Sunaryo ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kudus dalam sambutannya menyampaikan
bahwa Kader Gerindra yang juga anggota DPRD Provinsi Sri Hartini akan maju mencalonkan diri sebagai Bupati Kudus periode 2018-2023 dan rencana akan berpasangan dengan Bapak Sandung Hidayat (Kades Karang Bener Kec. Bae Kab. Kudus).

Sedangkan Hj Sri Hartini ST sebagai tuan rumah menegaskan dihadapan kader dan pengurus Gerindra, jangan lagi ada kasak-kusuk maupun saling curiga, bahwa kami satu komando dari DPP pusat, namun sampai saat ini kita belum mengetahui siapa nantinya yang mendapatkan rekomendasi dari pusat.

“Yang terpenting mari kita sama sama mensukseskan Pilkada Kab. Kudus dan harapan kami bagi seluruh Kader apabila saya nantinya mendapatkan rekomendasi dari DPP, seluruh kader dan simpatisan siap memenangkan calon dari Partai Gerindra “, tegas Sri Hartini.

Ketua DPD Gerindra Provinsi Jateng Abdul Wachid kembali mengajak kepada seluruh kader untuk memenangkan Bupati dan Wakil Bupati yaitu Hj. Sri Hartini dan Sandung Hidayat.
” Tidak usah ragu yang mendapatkan rekomendasi  dari DPP Partai Gerindra sudah pasti Hj. Sri Hartini, Kader terbaik yang dimiliki oleh Gerindra”, Untuk itu kepada segenap pengurus dan kader agar bersatu memenangkannya, Tegas Abdul Wachid.(J02)

Komentar