Demi Konten Ambulan Menghilang Dikuburan Manisan Kudus Gegerkan Warga, Ini Pesan Kapolsek Gebog

Peristiwa414 Dilihat

Jurnalpantura.id, Kudus – Kapolsek Gebog Iptu Danail Arifin menanggapi beredarnya vidio menghilangnya Ambulan saat melintas di Kuburan Manisan, Desa Jurang, Kecamatan Gebog, Kudus.

Saat dihubungi awak media, Iptu Danail Arifin meminta masyarakat Kudus, khususnya warga Gebog, tak perlu panik menyikapi video tersebut.

“Hoax itu, video viral tersebut hanyalah konten yang belum bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya. Pembuat vidio hanya iseng, biar dilihat orang banyak, jadinya buat vidio sensasi,” Kata Kapolsek Gebog. Jum’at 26/05/2023.

Setiap harinya, sambung Danail, ia selalu melintasi di kuburan Manisan. Tak hanya siang, tengah malampun melewati kuburan Manisan.

“Apalagi kuburan Manisan letaknya dekat Mapolsek Gebog. Tiap berangkat dan pulang bertugas selalu melewati, tak hanya pagi, malampun juga,” ujarnya.

Selain itu, belum pernah adanya laporan mengenai kejadian aneh di sekitar lokasi kuburan.

Sebelumnya beredar video di akun tiktok dan beredar di WA dan FB Video dengan narasi Aambulan hilang sekejap di kuburan manisan Kudus, dengan menyertakan lokasi dan jam kejadian di pukul 23.00 WIB.

“Kuburan manisan gaes. Heh, ya Allah gusti hmmm raono ambulane,” ucap perekam video tersebut dengan nada yang ketakutan. (J02/A01)

Komentar