oleh

Deklarasi KGBN Kudus, Dukung Ganjar Pranowo Capres 2024

Jurnalpantura.id, Kudus – Meski pemilihan presiden masih lama. Namun dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju mencalonkan diri sebagai Presiden Republik Indonesia sudah mulai bermunculan.

Salah satunya berasal dari Kawan Ganjar Bersatu Nasional (KGBN) DPC Kudus.

Ketua KGBN DPC Kudus, Suroso kepada awak media di Kudus menyampaikan dukungannya kepada Gubernur Jawa Tengah menjadi calon presiden (capres) pada 2024 mendatang.

“Kami Kawan Ganjar Bersatu Nasional Kudus dengan ini menyatakan niat kami untuk mendukung Ganjar Pranowo menjadi calon Presiden RI 2024-2029,”kata Suroso usai Deklarasi Kawan Ganjar Bersatu Nasional (KGBN) Kudus. Ahad 13/09/2021.

Kawan Ganjar Bersatu Nasional dengan tulus mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mendukung Ganjar Pranowo melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi.

Suroso, DPC KGBN Kudus (Foto:J02)

“Terbukti berhasil membangun Jawa Tengah, saatnya Ganjar Pranowo membangun Indonesia, “ujarnya.

Suroso menjelaskan, secara pribadi dirinya dan pengurus KGBN Kudus tidak mengenal Ganjar Pranowo.

“Saya tidak kenal pak Ganjar, deklarasi ini pun tidak sampaikan ke pak Ganjar. Tapi kami dengan teman-teman berkomitmen, kami akan deklarasi dan akan bekerja sampai 2024,”jelasnya.

Suroso berharap, dengan deklarasi KGBN Kudus, masyarakat bisa bersatu bergabung mendukung Ganjar Pranowo sebagai presiden. (J02/A01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed