68.421 Ribu Dukungan Di Bawa Pasangan AKHI Ke KPU Kudus

Politik160 Dilihat

JURNALPANTURA.COM, Kudus – Pasangan Akhwan – Hadi (AKHI) dengan pengawalan dari Laskar Laba-laba dan Seribu pendukung  berkendara sepeda motor, Mengiringi Pasangan AKHI menuju gedung KPU Kudus Jln.Ganesha no 10 desa Purwosari kec.Kota.

Sepanjang perjalanan rombongan pasangan AKHI ini menarik perhatian warga dan pengguna jalan lainya, karena atraksi dari Laskar yang ada dibarisan terdepan dalam pawai menuju kantor KPU Kudus.Ahad 27/11/2017.

Kedatangan Pasangan AKHI di terima oleh Ketua KPU Kudus Moch Khanafi beserta komisioner KPU lainnya dan juga anggota Panwas Kabupaten serta anggota PPK dari masing-masing kecamatan.

Moh. Khanafi selaku Ketua KPU Kudus saat menerima kedatangan Pasangan AKHI menyampaikan “Selamat datang kepada rombongan pasangan AKHI, Sesuai dengan tahapan, KPU akan melakukan verifikasi pemberkasan ulang terhadap data dukungan masyarakat”.

Tentunya Kita menggunakan prinsip transparansi dalam kegiatan verifikasi dengan mengundang salah satu tim sukses untuk mendampingi para petugas PPK saat memeriksa data pendukung,Tambah Moch Khanafi.

Sementara itu Calon Bupati Perseorangan Akhwan menyatakan, kami beserta tim menyerahkan berkas dukungan secara resmi beserta salinanya, Agar AKHI bisa sesegera di Sah kan menjadi Calon Bupati.” Bersama tim kami membawa dukungan dari warga masyarakat yang tersebar di sembilan kecamatan dan 132 desa kelurahan sebanyak  68.421ribu Dukungan ” lanjutnya.

Kemudian KPU Kabupaten Kudus dengan dibantu masing-masing anggota PPK perkecmatan akan melakukan verifikasi yang  terdiri dari, Data dukung B1 KWK ( Data perorangan perdesa se Kecamatan),  Fotocopy KTP,  Data Soft Copy Silon ( Sistem Informasi Pencalonan ) dan B2 KWK  ( Rekapitulasi Jumlah Data Dukung dan Sebaran )(J02)

Komentar