Tunawisma Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal di Trotoar Perempatan Menara Kudus

Peristiwa413 Dilihat

Jurnalpantura.id, Kudus – Seorang pria tanpa identitas ditemukan meninggal dunia di trotoar yang ada di perempatan Menara Jl Sunan Kudus. Ahad 19/11/2023.

Pria yang diketahui sebagai tunawisma itu ditemukan meninggal sekira pukul 11.30 WIB.

“Kami mendapatkan laporan adanya tunawisma yang meninggal sekira pukul 11.30 WIB,” kata Kapolsek Kudus Kota Iptu Subkhan. Ahad 19/11/2023.

Menurut Subkhan, meninggalnya tunawisma pertama kali diketahui oleh Sekuriti Menara. Saat itu ia melihat tunawisma dalam kondisi tertidur terlentang dibawah pohon di trotoar dekat gapura perempatan Menara Kudus.

“Awalnya saksi memanggil dan membangunkan, saat didekati ternyata korban diam saja. Saat dicek ternyata sudah meninggal dunia,” terang Iptu Subkhan.

Dari hasil olah TKP dan keterangan dari beberapa warga yang ada dilokasi. Diketahui korban sudah lebih dari seminggu berada dilokasi. Kemungkinan penyebab meninggalnya tunawisma tanpa identitas dikarenakan sakit.

“Dugaannya meninggal karena sakit, kita sudah cek, tidak ada tanda kekerasan di badannya. Korban juga tidak membawa identitas, di tasnya kami temukan tempat untuk minta-minta dan ada uang recehnya, ” ucapnya.

Saat ini jenazah tunawisma ini sudah dievakuasi oleh ambulan BPBD Kudus untuk di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Loekmono Hadi. (J02/A01)

Komentar