Sedang Jualan, Pedagang Sayur Mendadak Meninggal Dunia di Pasar Brayung Kudus

Peristiwa378 Dilihat

Jurnalpantura.id, Kudus – Seorang nenek yang sedang berdagang sayuran mendadak meninggal dunia di Pasar Brayung turut Desa Mejobo, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus, pada Sabtu (18/11/2023).

Seorang nenek yang diketahui berinisial M (63) tersebut merupakan warga Desa Jojo, Kecamatan Mejobo, Kudus. Korban ditemukan meninggal dunia saat berjualan sayur di lapaknya yang berada di Pasar Brayung.

Kapolsek Mejobo AKP Rusmanto menerangkan, korban ditemukan meninggal dunia sekira pukul 06.30 WIB.

“Pada saat korban sedang melakukan aktivitas berjualan sayur di Pasar Brayung tiba tiba meninggal mendadak,” katanya, Sabtu (18/11/2023).

Selanjutnya, korban pun dibawa oleh pihak keluarga menuju ke rumah duka dengan menggunakan Ambulance milik Pemerintah Desa (Pemdes)Jojo.

Kemudian dilakukan pemeriksaan medis oleh Dokter Rita Purwani dan Dokter Haykal dari Puskesmas Jepang. Adapun hasil dari pemeriksaan medis tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan.

“Korban memiliki riwayat hipertensi atau darah tinggi. Korban meninggal diperkirakan karena tekanan darah tinggi,” terangnya.

Dari hasil pemeriksaan medis dan team INAFIS polres Kudus tersebut, keluarga korban menyatakan ikhlas dan menerimakan. Selanjutnya Kapolsek Mejobo menyerah kan jenazah kepada pihak keluarga serta dibuatkan Surat Pernyataan.

“Setelah itu pihak keluarga melanjutkan prosesi untuk pemakaman korban,” pungkas Kapolsek Mejobo. (J05/A01)

Komentar