Pria di Kudus Ditemukan Meninggal Dunia di Kubangan Air Bekas Pembuatan Batu Bata

Peristiwa830 Dilihat

Jurnalpantura.id, Kudus – Seorang pria ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di kubangan air turut Dukuh Mbogol, Desa Megawon, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus pada Selasa (16/4/2024) siang tadi.

Korban yang diketahui berinisial R (55) warga Desa Ngembalrejo, Kecamatan Bae, Kudus tersebut pertama kali ditemukan oleh anak-anak yang sedang bermain di wilayah sekitar pada pukul 12.00 WIB.

Kapolsek Jati AKP Cipto menyebut, korban ditemukan dalam keadaan mengapung di kubangan air bekas pembuatan batu bata. Anak-anak yang melihat jasad korban mengapung, kemudian melapor kepada orangtuanya.

“Setelah baru kita dihubungi oleh saksi dan langsung datang ke TKP (tempat kejadian peristiwa), dan menghunungi BPBD, Inafis Polres dan Puskesmas Ngembal Kulon untuk dilakukan pemeriksaan,” katanya, Selasa (16/4/2024).

Kapolsek Jati AKP Cipto dilokasi penemuan jenazah yang mengapung di kubangan air turut Dukuh Mbogol, Desa Megawon, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus. (Foto:J02)

Setelah dilakukan pemeriksaan ditemukan terdapat lebam di seluruh tubuh. Kulit ari bagian punggung sebagian mengelupas, serta keluar darah dari lubang telinga, mulut dan hitung. Namun,  tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Sudah ada pembusukan,” singkatnya.

Berdasarkan pemeriksaan tersebut, lanjut AKP Cipto, diperkirakan korban meninggal dunia sudah 24 jam. Korban meninggal secara wajar dan mempunyai riwayat penyakit struk ringan dan sering kambuh.

“Keluarga sudah menerimakan dan mengikhlaskan atas peristiwa tersebut dan bisa dilakukan pemakaman,” tukasnya. (J05/A01)

Komentar