Penjaga Rumah di Kudus Ditemukan Meninggal

Peristiwa1333 Dilihat

Jurnalpantura.id, Kudus – Ziwairi warga desa Gondangmanis, Kecamatan Bae, Kudus ditemukan meninggal dunia di Gazebo halaman rumah warga Ngembalrejo, Kecamatan Bae, Kudus pada Selasa 28/05/2024.

Pria berusia 55 tersebut sehari-hari bekerja sebagai penjaga rumah di RT 05 RW IV Desa Ngembalrejo.

Kapolsek Bae AKP Imam Sukirno dilokasi menyampaikan, korban pertama kali diketahui oleh saksi yang juga bekerja dirumah tersebut.

“Saksi bekerja sebagai tenaga kebersihan. Biasanya saat saksi tiba dirumah, pintu gerbang sudah dibuka. Namun pagi ini, saksi harus melompat pagar untuk bisa masuk rumah,” kata AKP Imam Sukirno.

Selanjutnya, setelah saksi berhasil masuk halaman dengan cara melompat pagar karena pintu terkunci, sambung AKP Imam, saksi menemukan korban tergeletak diatas gazebo kayu dengan posisi terlentang.

“Saksi menemukan korban terlentang, setelah di dekati korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan mulut korban mengeluarkan darah yang cukup banyak,” ujar Kapolsek Bae.

Saksipun melaporkan peristiwa ini ke Polsek Bae.

Dari hasil pemeriksaan Dr Dewi Aprilia dari Puskesmas Dersalam, korban meninggal murni karena sakit. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Korban meninggal karena sakit. Korban sering kali batuk mengeluarkan darah,” terangnya.

Saat ini jenzah sudah diserahkan pada keluarga untuk dimakamkan. (J02/A01)

Komentar