oleh

Jatuh Dikamar Mandi, Penjaga Sekolah di Kudus Ditemukan Meninggal Dunia

Jurnalpantura.id, Kudus – EB warga Desa Gondangmanis, Kecamatan Bae, ditemukan meninggal dunia di kamar mandi sekolah. Kamis 15/09/2022.

Pria berusia 33 tahun itu berprofesi sebagai penjaga sekolah di SMA Negeri 2, Bae, Kudus.

Kapolsek Bae AKP Imam Sukirno menyampaikan, sekitar pukul 06.30 WIB salah satu guru mencari keberadaan EB.

“Karena para siswa sudah datang. EB dicari untuk menata kendaraan yang parkir. Namun tidak ketemu,” Kata AKP Imam Sukirno. Kamis 15/09/2022.

Kemudian guru tadi mencari hingga Ruang TU, sambung Imam, di kamar mandi dekat ruang tata usaha terdengar suara air menyala dengan keadaan pintu kamar mandi.

Karena curiga, pintu kamar mandi tersebut dibuka paksa dengan cara mendobrak. Nahas, setelah pintu terbuka korban didapati sudah tergeletak.

“Korban tergeletak dengan posisi tengkurap. Kejadian tersebut lantas dilaporkan ke puskesmas setempat dan polsek Bae,” ujarnya.

Tak berselang lama, petugas yang datang langsung mengecek kondisi korban. Saat diperiksa, korban dinyatakan telah meninggal dunia.

“Dari hasil pemeriksaan, korban diduga meninggal kurang dari dua jam. Terdapat benjolan di kepala yang diduga karena terbentur saat terjatuh di kamar mandi. Namun, tidak ada-ada kekerasan yang ditemukan di tubuh korban,” jelasnya.

Dari keterangan keluarga, korban mempunyai riwayat penyakit epilepsi. Keluarga korban juga telah menerimakan kejadian tersebut.

Saat ini jenazah sudah diserahkan kepada keluarga untuk kemudian dimakamkan. (J02/A01)

Komentar