oleh

Jalin Silaturahmi, Kapolres Jepara Kunjungi Kodim Dan Kejaksaan Negeri Jepara

Jurnalpantura.id, Jepara – Sebagai Kapolres baru, AKBP Nugroho Tri Nuryanto mengadakan silaturrahmi ke beberapa Instansi yang ada di Kabupaten Jepara.

Sebagai orang nomor satu di Kepolisian Resor Jepara, Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto dituntut cepat menyesuaikan dengan lingkungan Kabupaten Jepara.

Sebagai mitra kamtibmas, Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, melaksanakan silaturahmi di Kodim Jepara.

Tampak hadir Perwira Jajaran di Polres Jepara mengikuti Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto,berkunjung ke Kodim 0719/Jepara.

Kedatangan Kapolres Jepara beserta rombongan disambut langsun goleh Dandim 0719/Jepara Letkol Arm Suharyant, beserta stafnya.

“Kedatangan kami disini, selain untuk mengenal lebih dekat juga mempererat tali silaturahmi antara Polres Jepara dengan Kodim 0719/Jepara. Semoga kedepan, sinergitas TNI Polri Wilayah Jepara ini semakin solid serta selalu bekerja sama dalam menciptakan situasi yang aman serta kondusif di Kabupaten Jepara.” terang Kapolres Jepara Polda Jawa Tengah AKBP Nugroho Tri Nuryanto.

Setelah melaksanakan silaturahmi di Kodim 0719/Jepara, Kapolres Jepara beserta rombongan melanjutkan lawatannya ke Kejaksaan Negeri Kabupaten Jepara.

Disana, Kapolres Jepara disambut Kepala Kejaksaan Negeri Jepara Saiful Bahri beserta staf.

Senada dengan apa yang disampaikan Kapolres Jepara saat mengunjungi Kodim Jepara, saat bertemu dengan Kajari Jepara, AKBP Nugroho Tri Nuryanto mengharap hubungan baik dan sinergitas dapat membuat Kabupaten Jepara kondusif.

“Hubungan baik yang telah terjalin selama ini, mari kita tingkatkan lagi. Bersama kita tingkatkan sinergitas antar lembaga untuk Kabupaten Jepara yang selalu dalam keadaan kondusif, aman dan tebtram.” (J02/A01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

News Feed