Istirahat Usai Tarik Penumpang, Tukang Becak di Pasar Bitingan Meninggal

Peristiwa918 Dilihat

Jurnalpantura.id, Kudus – Pedagang Pasar Bitingan digegerkan dengan penemuan meninggalnya tukang becak yang biasa melayani penumpang di sekitar pasar pada Ahad 05/05/2024.

Tukang becak tersebut diketahui bernama M Zuhri (61) warga RT 07 RW I Dusun Krajan Desa Kluwan, Kecamatan Penawangan, Grobogan.

“Piket Polsek Jati menerima laporan adanya seorang laki-laki meninggal dunia atas becak yang terparkir di tempat parkir timur Pasar Bitingan, sekira pukul 10.45 WIB,” kata AKP Cipto saat dihubungi media pada Ahad 05/05/2024 siang.
Kab. Kudus.

Menurut Kapolsek Jati, dari pengakuan para saksi dilokasi, setelah mengantar penumpang, MZ Cuci muka di kamar mandi Pasar Bitingan, kemudian istirahat di atas becak depan kios buah Sritono Pasar Bitingan.

“Pukul 10.15 WIB, MZ beristirahat di atas becak miliknya di parkiran pasar,” ujar Cipto.

Setelah beristirahat 10 menit, teman sesama tukang becak, berusaha membangunkan MZ dengan cara memanggil namanya.

“Dipanggil tidak menjawab, kedua saksi tadi kemudian mendatangi dan mengecek kondisi MZ yang sudah tidak bergerak,” terangnya.

Mengetahui MZ sudah meninggal, keduanya melaporkan ke Polsek Jati.

Oleh Inafis Polres Kudus, korban dibawa le RSUD dr Loekmonohadi untuk dilakukan pemeriksaan.

Berdasarkan keterangan dari tim dokter RSUD dr. Loekmonohadi tidak ditemukan luka bekas penganiayaan, Korban diperkirakan meninggal dunia karena serangan jantung. (J02/A01)

Komentar