Diperkirakan Sakit, Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal Di Bedeng Proyek

Peristiwa262 Dilihat

Jurnalpantura.id, Kudus – Sesosok mayat laki-laki paruh baya yang diketahui bernama Tukimin (47) asal Besito, Kecamatan Gebog ditemukan meninggal dunia di bedeng tempat dia bekerja pada Ahad, 19/08/2018.

Kuat dugaan yang bersangkutan meninggal karena sakit ketika tidur di bedeng tempat dia bekerja di proyek turut Desa Gulang Kecamatan Mejobo Kabupaten Kudus.

Mayat laki-laki berpakaian lengkap tersebut tidak ditemukan adanya luka dan tanda-tanda penganiayaan. Sesosok mayat tersebut dalam posisi telentang masih berpakaian lengkap. Kejadian tersebut sontak membuat buruh di tempat itu gempar.

Keterangan Kapolsek Mejobo, AKP Sartono kejadian tersebut pertama diketahui oleh rekan yang bersangkutan yaitu Wanto (37), saat mau mengambil alat, melihat korban dalam keadaan tergeletak tak bergerak.

Sadar dengan keadaan itu, Wanto langsung menghubungi adik korban yang bernama Heri.

Dengan kejadian itu, pihak pekerja langsung menghubungi Polsek Mejobo dan tim medis.

Petugas Polsek Mejobo mendatangi bedeng tempat ditemukannya pekerja meninggal (Foto : istimewa)

Jajaran Polsek dan tim medis yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP dan memeriksa keadaan korban.

Hasil pemeriksaan dokter Tita, kata Kapolsek Mejobo,” Tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan dan diduga kuat yang bersangkutan meninggal karena sakit.”

Setelah dilakukan pemeriksaan, yang bersangkutan kita serahkan pada pihak keluarga untuk dimakamkan, tambahnya. (J02/A01)

Komentar