Diduga Sakit, Penghuni Kos di Dersalam Ditemukan Meninggal

Peristiwa1052 Dilihat

Jurnalpantura.id, Kudus – Warga Desa Dersalam, Kecamatan Bae, Kudus digegerkan dengan meninggalnya salah satu penghuni rumah kos milik Sutiah warga RT 01 RW 03.

Kapolsek Bae AKP Imam Sukirno menyampaikan, jenazah pertama kali ditemukan sekitar pukul 18.00 WIB pada Selasa 16/04/2024.

“Dari identitas yang ditemukan, jenazah diketahui bernama Sumartiyono berusia 59 tahun, warga Desa Panjang RT 03 RW 01,” kata AKP Imam Sukirno.

Awalnya, saksi Abdul Rohim saat pulang kerja sekitar pukul 18.00 WIB mencoba mengetuk kamar korban untuk menghidupkan lampu. Karena tidak ada respon, Abdul Rohim pun mencoba membuka pintu yang tidak terkunci.

“Setelah berhasil membuka pintu kamar dan menghidupkan lampu saksi melihat korban dalam keadaan tidak bergerak. Saksipun kemudian menghubungi tetangga sekitar untuk meminta bantuan,” ungkap Kapolsek Bae.

Bersama saksi lainnya, sambung AKP Imam, mengecek kondisi korban. Mendapati korban sudah meninggal dunia, kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bae.

“Adapun hasil pemeriksaan dokter dari Puskesmas Dersalam Bae, korban diperkirakan meninggal dunia lebih dari dua jam,” terangnya.

Dari hasil pemeriksaan ditemukan adanya lebam dan sejumlah titik di tubuh korban juga ada yang berdarah. Selain itu, korban juga mengeluarkan veses dan urin. Kemungkinan korban memiliki riwayat penyakit jantung.

“Jenazah sementara ini dititipkan ke RSUD Kudus, sambil menunggu pihak keluarga,” kata Kapolsek. (J02/A01)

Komentar