391 ASN Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kudus Terima Kenaikan Pangkat

Pemerintahan128 Dilihat

Jurnalpantura.id, Kudus – Wajah-wajah penuh kegembiraan terlihat dari 391 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungkan pemerintah kabupaten Kudus.

Hal tersebut tampak terlihat saat Bupati Kudus HM Tamzil dan Wakil Bupati Kudus HM Hartopo memberikan Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat. SK tersebut langsung diserahkan Bupati Kudus HM Tamzil dan Wakil Bupati Kudus HM Hartopo pada apel pagi di pendopo kabupaten Kudus.

HM Tamzil berharap kepada ASN yang menerima SK Kenaikan Pangkat untuk selalu bekerja dengan keras.”Saya berharap bagi para ASN yang hari ini naik pangkat untuk bekerja lebih baik lagi,” ungkapnya.

Selain itu, bupati juga menyoroti tentang kenaikan pangkat yang gratis tanpa dipungut biaya,” Yang menerima SK hari ini, semuanya gratis kan ? Ndak usah pakai bayar-bayar. Kalau ada yang menawari mohon tidak usah ditanggapi,”Ungkapnya.

Wakil Bupati Kudus HM Hartopo memberikan SK kenaikan pangkat kepada salah satu ASN dilingkungan Pemkab Kudus pagi tadi (Foto : istimewa)

Menurutnya, kenaikan pangkat ASN merupakan buah dari kerja keras yang dilakukan, bukan hasil daripada suap.

“Saya minta Kepala Dinas untuk lebih banyak di lapangan. Untuk perizinan mohon dipermudah, dipercepat dan bayarnya harus murah,”tutupnya.

Bupati kudus HM Tamzil Pimpin Apel pagi di halaman Pendopo Kabupaten Kudus (Foto : istimewa)

Bupati juga menegaskan bahwa untuk ASN utamanya pimpinan OPD untuk langsung terjun ke lapangan dan lebih banyak berada di lapangan untuk mengetahui kondisi langsung di masyarakat. Utamanya, mengenai OPD yang lebih banyak berhubungan dengan pelayanan masyarakat. (J02/A01)

Komentar