Upacara Bendera Dan Pelepasan Purna Tugas Anggota Koramil Sayung

TNI - Polri99 Dilihat

Jurnalpantura.Com, Demak – Anggota Kodim Demak, baik dari unsur Militer maupun Aparatur Sipil Negara (ASN) mengikuti Upacara Bendera dan pelepasan purna tugas.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Komandan Kodim Demak Letkol Inf Abi Kusnianto dengan Komandan kapten kav Karmadi, Senin 19/02 /2018

Dalam amanat tertulis Kepala Staff Angkatan Darat yang dibacakan oleh Dandim Demak menyampaikan Pokok-pokok kebijakan yang telah dijabarkan secara teknis. Kasad juga menekankan kepada seluruh personil TNI agar memahami dan mempedomani prinsip loyalitas tegak lurus secara hirearki dengan mentaati dan mengikuti arahan dari unsur pimpinan di satuan masing-masing.

Setelah upacara bendera yang dilaksanakan di halaman Makodim Demak, kemudian dilanjutkan dengan wisuda purna tugas dalam hal ini Serma Wiji Kusmanto anggota Koramil Sayung.

Dandim Demak mengharapkan agar anggota yang purna tugas bisa dengan segera membaur dilingkungan tempat tinggalnya, tetap menjalin silaturahmi dengan anggota Kodim Demak. (J02 /A01)

Komentar