Semangati Anggota, Danramil Gebog Turut Serta Terjun Ke Lokasi

infrastruktur189 Dilihat

Jurnalpantura.Com, Kudus – Salah satu sasaran dari pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2018 adalah membangun jalan penghubung di Desa tempat dilaksanakannya TMMD.

Betonisasi jalan dengan panjang 560 M X lebar 3 Meter dan ketebalan 0,15cm. Pembangunan jalan penghubung yang terletak di Dukuh Santren, Desa Klumpit kecamatan Gebog, menjadi kunci keberhasilan pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2018.

Demi kesuksesan dan kelancaran pelaksanaan pembangunan jalan penghubung tersebut, Danramil Gebog Kapten Inf A. Bashir beserta anggota Koramil Gebog turun langsung kelapangan tempat berlangsungnya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II TA. 2018 bertempat di Dukuh Santren Desa Klumpit, Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus, Kamis 13/7/2018.

“Bersama warga sekitar dan anggota tetap semangat melakukan kerja bakti berpacu dengan waktu agar TMMD Sengkuyung Tahap II TA 2018 berjalan dengan sukses dan lancar sesuai dengan ketentuan pimpinan atas,” ungkap Danramil Gebog. 

Dengan segenap kemampuan yang kita miliki, kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap II TA 2018 ini mencapai hasil yang maksimal demi kesejahteraan masyarakat di wilayah Kecamatan Gebog ini, jelasnya.

Sementara itu pada kesempatan yang sama Babinsa Desa Klumpit Sertu Qomarul Hadi menjelaskan,  percepatan pembangunan fisik harus diimbangi dengan ketersediaan material sehingga kegiatan di TMMD terus dapat berjalan dengan baik.

‘’Saya selaku Babinsa Desa Klumpit tetap fokus dan terus berupaya semaksimal mungkin untuk terus melakukan pendataan dan mengecek pengiriman material jangan sampai tersendat, apabila sampai pengiriman material kosong jelas akan menghambat target pembangunan betonisasi jalan yang sudah di agendakan secara cermat,’’ ungkap Babinsa Klumpit mengakhiri kegiatan. (J10/A01)

Komentar