oleh

Sambut Idul Fitri, Polres Demak Bagikan Zakat Fitrah

Jurnalpantura.id, Demak – Menjelang Idul Fitri 1442 H, Polres Demak membagikan ratusan zakat fitrah kepada warga penerima zakat.

Pembagian zakat yang di berikan secara simbolis di depan ruang lobby Polres Demak itu, diberikan kepada sejumlah pondok pesantren, yatim-piatu, kaum dhuafa, dan masyarakat lainnya yang kurang mampu di wilayah Demak.

“Kita bagikan zakat fitrah sebanyak 600 bungkus plastik ukuran 2,5 kilogram. Totalnya ada 1.525 kilogram beras,” kata Kapolres Demak, AKBP Andhika Bayu Adhittama saat pembagian zakat fitrah, Selasa 11/05/2021.

Pembagian zakat fitrah tersebut merupakan hasil dari pengumpulan zakat seluruh anggota Polres Demak baik Polri maupun PNS yang beragama Islam.

Pembagian zakat fitrah, dipimpin langsung oleh Kapolres Demak di dampingi oleh Wakapolres Demak Kompol Johan Valentino beserta para pejabat utama Polres Demak.

“Semoga zakat fitrah ini berguna dan bermanfaat bagi warga yang membutuhkannya,” ujarnya.

Disebutkan, Polres Demak membagikan sebanyak 500 kupon, sisanya di bagikan kepada masyarakat yang datang tidak membawa kupon. Selain itu, jajaran Polsek juga membagikan zakat fitrah di wilayah masing-masing.

“Mohon do’a, semoga anggota Polres Demak di beri keberkahan. Semoga anggota Polres Demak tanpa terkecuali dapat menjalankan tugas kepolisian dengan baik,” tutup AKBP Andhika. (J02/A01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed