oleh

DPC Partai Demokrat Kudus Solid Dukung AHY

Jurnalpantura.id, Kudus – Aksi tanda tangan dan cap jempol darah dilakukan oleh Pengurus DPC Partai Demokrat dan Ketua PAC Partai Demokrat Kudus digelar di Kantor Partai Demokrat Kudus di Jl Mejobo turut Kelurahan Mlati Kidul. Senin 08/03/2021.

Aksi ini dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Ketua DPC Partai Demokrat Kudus, Edy Kurniawan menyampaikan, kader Partai Demokrat Kudus solid, tetap dukung kepengurusan AHY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat, ini dibuktikan dengan tanda tangan dukungan.

“Cap jempol darah ini sebagai penegasan bahwa para pengurus dan kader Partai Demokrat Kudus setia kepada AHY selaku ketua umum partai. Kami juga menolak KLB di Deliserdang dan menolak Moeldoko sebagai ketua umum yang ilegal dan ingin merebut partai dengan cara tidak sah,” kata Edy usai penandatanganan dukungan di kantor DPC Partai Demokrat Kudus.

Kepada para kader, ia menegaskan bahwa KLB di Deliserdang, Sumatera Utara adalah ilegal dan abal-abal.

“Kami rapatkan barisan, kami jaga partai dari mereka-mereka yang ingin merebut Partai Demokrat,” ujarnya.

Selain itu, Edy juga memerintahkan kepada  anggota legistlatif dari Demokrat untuk memasang banner dukungan terhadap AHY dan menolak KLB.

“Untuk itu saya meminta kesetiaan dua kader Partai Demokrat yang menjabat sebagai anggota DPRD Kudus, dengan cara membuat spanduk dukungan terhadap AHY dengan foto dirinya,” Ujarnya. (J02/A01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed