oleh

BKM Sekar Arum Desa Hadiwarno, Santuni Lansia Dan Anak Yatim Piatu

Jurnalpantura.id, Kudus – Di tengah Pendemi Covid-19 yang entah sampai kapan akan berakhir. Kepedulian terhadap sesama harus selalu di pupuk. Apalagi menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

Kepedulian akan warga terdampak Covid-19 maupun warga kurang mampu di tunjukan dengan pemberian sembako dan santunan anak Yatim Piatu serta lansia.

Adalah Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) Sekar Arum Desa Hadiwarno, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus. Melalui KSM Melati menyalurkan 60 Paket Sembako yang di serahkan untuk warga terdampak Covid-19, Lansia dan AnakYatim Piatu.

Bersumber keuntungan dari UPK, BKM Sekar Arum memberikan bantuan kepada masyarakat Desa Hadiwarno, Mejobo Kudus (Foto:Istimewa)

Jayadi, Kordinator BKM Sekar Arum mengungkapkan bantuan diberikan kepada 60 keluarga penerimamanfaat yang berasal dari Warga Desa Hadiwarno.

“Mudah-mudahan bantuan tak seberapa dari BKM Sekar Arum bisa bermanfaatkan bagi warga penerima,” Kata Jayadi.

Lebih lanjut, Kordinator BKM Sekar Arum menambahkan, bantuan ini bersumber dari keuntungan Unit Pengelola Keuangan (UPK) BKM Sekar Arum.

“Dengan total dana Rp 6.000.000 dialokasikan untuk bantuan sosial,” jelasnya.

Tingginya antusiasme warga penerima manfaat, Acara penyerahan bansos diterapkan pengaturan jarak antar penerima mengacu physical distancing sesuai protokol pencegahan Covid-19. (J02/A01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed