oleh

Tutup TMMD Sengkuyung, Hartopo Apresiasi Pelaksanaan TMMD Di Tengah Pandemi

Jurnalpantura.id, Kudus – Penyelenggaraan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II TA 2020 Kodim/0722 Kudus yang berlokasi di desa Undaan Kidul, Kecamatan Undaan, telah usai.

Penutupan sekaligus penyerahan hasil kegiatan TMMD di serahkan kepada Plt Bupati Kudus di Pendopo Bupati, Rabu 29/07/2020.

Dalam penutupan Kegiatan TMMD, turut dihadiri pula oleh jajaran unsur Forkopimda meliputi Ketua DPRD, Kapolres Kudus, Kajari Kudus, Ketua PN, dan Dandim Kudus. Kegiatan TMMD yang dilakukan menyasar pada program pembangunan secara fisik berupa betonisasi jalan dan non fisik berupa penyuluhan, sosialisasi, serta pemberdayaan masyarakat setempat.

M Hartopo memberikan apresiasinya sekaligus mengucapkan terimakasih atas berjalanya program TMMD yang telah terlaksana.

“Saya atas nama Pemkab Kudus serta masyarakat sangat mengapresiasi atas terselenggaranya TMMD yang merupakan suatu program dari TNI untuk kemajuan sebuah desa melalui pemberdayaan masyarakat maupun wilayah” terangnya.

Plt Bupati Kudus M Hartopo menandatangani prasasti TMMD Sengkuyung (Foto:Istimewa)

Dirinya juga memberikan penghargaan kepada anggota TNI walaupun ditengah situasi pandemi seperti ini dengan semangatnya terus menjalankan aktivitasnya membangun Kudus.

“Penghargaan dan penghormatan kami berikan setinggi-tingginya kepada anggota TNI walaupun dalam situasi pandemi ini, mereka terus menjalankan aktivitasnya untuk membangun Kudus melalui kegiatan TMMD,” ungkapnya.

Terakhir, M Hartopo berharap semoga dengan kegiatan TMMD yang telah dilaksanakan dapat memberikan manfaat untuk masyarakat kab. Kudus

“Semoga dengan berakhirnya kegiatan TMMD dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat Kudus baik secara fisik maupun non fisik,” harapnya. (J02/A01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed