Takut Ketahuan, Tak Hanya PS3 Cctvpun Ikut Digondol

Kepolisian230 Dilihat

Jurnalpantura.id, Kudus – Rental Play Station sekaligus tempat futsal yang terletak di Wergu Wetan, dinihari tadi dibobol pencuri, Senin 20/08/2018.

Sejumlah barang elektronik seperti, 15 PS3, 4 buah Led TV 32 Inc, server cctv dan sejumlah uang senilai Rp 180.000,_ raib digondol pencuri.

Budi Siswanto (45) saksi sekaligus pegawai futsal tersebut menceritakan, dirinya merasa curiga ketika sampai di tempatnya bekerja, karena rantai dan gembok yang biasa terpasang di pintu futsal tidak ada.

“Sekitar pukul 08.00 saat saya sampai di halaman futsal, saya terkejut melihat rantai yg terpasang di folding sudah tidak ada.” Ceritanya.

Tampak beberapa meja kosong, tempat Tv led 32 Inc yang dicuri (Foto : Aik)

Melihat hal itu, Budi mengajak pekerja toko kelontong depan futsal untuk membuka pintu folding tersebut. Saat dibuka itulah, baru mengetahui kalau tempatnya kerjanya baru saja kebobolan.

Dengan segera, Budi melaporkan kejadian pencurian kepada pemilik futsal dan rental PS.

Setelah mendapati laporan, petugas identifikasi dari Polres Kudus langsung meluncur ke lokasi, tampak mobil Orange bertuliskan Inafis parkir diplomasi dan sejumlah anggota kepolisian melakukan olah kejadian perkara di lokasi.

Kasat Reskrim Polres Kudus AKP Agus Supriyadi Siswanto menyampaikan, kasus pencurian yang terjadi di tempat Futsal Quatrick dan PlayStation (Ps) di RT 04 RW III Kelurahan Wergu Wetan,Kecamatan Kota, Kudus masih dalam penyelidikan. ”Kami masih melakukan penyelidikan di lapangan,” ujarnya.

Agus menambahkan, jam buka futsal mulai 08.00 dan tutup sekitar pukul 01.00. Kemungkinan besar, pencurian terjadi antara jam 02.00-03.00.

Dari kejadian pencurian yang terjadi, diperkirakan kerugian hingga 55 juta. (J02 /A01)

Komentar