oleh

Tak Hanya Gowes, Anggota DPRD Kudus Bagikan Bantuan Untuk Tim Pemulasaran Jenazah Covid-19

Jurnalpantura.id, Kudus – Di tengah Pendemi Covid-19, aktivitas bersepeda tiba-tiba menjadi marak di masyarakat.

Di jalan-jalan saat ini dijumpai rombongan bersepeda yang sedang bersepeda menyusuri jalanan.

Trend bersepeda juga dilakukan oleh para wakil rakyat di DPRD Kabupaten Kudus. Namun mereka tak hanya sekedar bersepeda namun juga melakukan bakti sosial. Ahad 05/07/2020.

“Pagi ini, kami tidak hanya bersepeda namun juga melakukan bakti sosial dan meninjau sejumlah kawasan wisata,” Kata Ketua DPRD Kudus Masan.

Menurut Masan, tempat pertama yang akan dikunjungi rombongan gowes adalah kantor BPBD Kudus, kemudian nanti menuju kawasan Patiayam Terban.

Di kantor BPBD, rombongan goweser membagikan bantuan kepada para relawan BPBD Kudus terutama kepada tim pemulasaran jenazah covid-19 yang menurut mereka belum tersentuh bantuan dari Pemkab Kudus.

“Ini bentuk perhatian kepada tim relawan pemakaman Covid-19 yang hingga sekarang belum mendapatkan sentuhan dari APBD Kudus,” Ujarnya.

Kepada tim relawan pemakaman jenazah Covid-19 ini, pihaknya menyerahkan bantuan masing – masing 25 kg beras kepada 20 anggota tim relawan.

Selanjutnya rombongan menuju ke Desa Terban, Jekulo Kudus untuk melihat secara langsung kondisi Museum purbakala Patiayam yang menurutnya masih perlu dilakukan perbaikan terutama sejumlah ruang pamer.

Dari lokasi museum selanjutnya para wakil rakyat itu melanjutkan perjalanannya dengan menunggangi kendaraan jip yang sudah disiapkan untuk mereka. Jalanan yang akan dituju oleh mereka ini memang jalur track adventure yang hanya mudah dilalaui oleh kendaraan berpenggerak 4 roda. (J02/A01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed