Menu

Mode Gelap
Belasan Seniman Lukis Ikuti Mural Festival Pijar Park Barber On The Street, Cara Unik Pemuda Kudus Bantu Sesama Warga Pedurungan Utara Terima Bedah Rumah dari Kompol Eko Rubiyanto Kompol Eko Rubiyanto Gelar Baksos di Panti Cacat Ganda Bobol Tembok Alfamart, Rokok dan Susu Formula Digasak Maling

Kepolisian · 29 Jul 2020 08:00 WIB ·

Polres Jepara Serahkan 42 Paket APD Untuk 21 Puskesmas Jepara


 Di halaman Endra Dharmalaksana Polres Jepara, Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto menyerahkan bantuan APD (Foto:Istimewa) Perbesar

Di halaman Endra Dharmalaksana Polres Jepara, Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto menyerahkan bantuan APD (Foto:Istimewa)

Jurnalpantura.id, Jepara – Kepolisian Resor (Polres) Jepara menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) untuk para tenaga kesehatan yang ada di Puskesmas se- Kabupaten Jepara. Rabu 29/07/2020.

Penyerahan bantuan APD tersebut dilakukan Kapolres Jepara, AKBP Nugroho Tri Nuryanto di Lapangan Endra Dharmalaksana Polres Jepara, kepada 21 kepala Puskesmas se Kabupaten Jepara.

Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto (Foto:Istimewa)


“Bantuan ini untuk mendukung kerja tim medis yang selama ini berjuang melawan wabah corona,” kata AKBP Nugroho Tri Nuryanto di lapangan Endra Dharmalaksana Polres Jepara.

Dia juga berharap upaya penanggulangan COVID-19 di Kabupaten Jepara dapat dilakukan secara optimal dan upaya-upaya dalam melawan virus dapat secara bersama dilaksanakan seluruh jajaran di Kabupaten Jepara.

Menurut Kapolres Jepara bantuan yang diberikan berupa 42 paket APD yang terdiri dari masker medis, hand sanitizer dan sepatu booth. (J02/A01)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Baksos Serdik Sispemen ke Warga Mranggen Demak

7 Agustus 2022 - 16:12 WIB

Peduli Fakir Miskin, Serdik Sespimmen Baksos ke Yayasan Islam Hamdan

7 Agustus 2022 - 13:05 WIB

Korban Kecelakaan di Kudus, Terima Bantuan Kaki Palsu dari Kompol Eko Rubiyanto

7 Agustus 2022 - 01:08 WIB

Warga Pedurungan Utara Terima Bedah Rumah dari Kompol Eko Rubiyanto

6 Agustus 2022 - 14:58 WIB

Kompol Eko Rubiyanto Gelar Baksos di Panti Cacat Ganda

6 Agustus 2022 - 07:44 WIB

Delapan Serdik Sespimmen Dikreg Ke-62 Ikuti KKP di Polres Pasuruan Kota

3 Agustus 2022 - 20:19 WIB

Trending di Kepolisian