oleh

LP3 Kabupaten Kudus Sambangi Kesbangpol

Jurnalpantura.id, Kudus – Lembaga Peduli Pasar Dan Perdagangan (LP3) Kabupaten Kudus menyambangi Kantor Kesbangpol Kabupaten Kudus.

Adapun tujuan Lembaga ini datang ke kantor Kesbangpol adalah untuk silaturahmi dengan Kepala Kantor Kesbangpol Kabupaten Kudus Harso Widodo.

Hal itu disampaikan Ketua Lembaga Peduli Pasar Dan Perdagangan (LP3) Kabupaten Kudus, Liesye Sri Sulistyawati menyampaikan maksud kedatangannya bersama rombongan,”kunjungan kami ke kantor Kesbangpol adalah untuk silaturahmi.”

Selain itu tujuan lainnya untuk menjelaskan visi, misi dan tujuan LP3 Kudus.

Lembaga Peduli Pasar Dan Perdagangan (LP3) ini adalah sebuah lembaga yang bergerak di bidang pasar dan perdagangan.

Lembaga Peduli Pasar Dan Perdagangan (LP3) sebagai pemerhati yang fokus pada penguatan peran Pasar sebagai pusat perekonomian bagi pedagang.

“Apalagi dimasa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, sangat berdampak pada semua sektor terutama pasar dan perdagangan,” ujarnya.

Banyak pedagang di Pasar yang mengeluhkan kondisi penjualan menurun, untuk itulah kami akan menyiapkan diri, sebagai mitra pedagang agar lebih mendapat penghasilan yang meningkat meskipun di saat Pandemi covid 19.

“Kami juga akan bersiaga ikut membantu program pemerintah Kabupaten terkait pasar dan pedagang agar dapat diakses dan dijalankan oleh para pedagang pasar.” Tambahnya.

Lembaga Peduli Pasar Dan Perdagangan (LP3) juga akan turut serta mendisplinkan prokes di lingkungan pasar yang pada kenyataannya para pedagang maupun pengunjung.masih kurang memperhatikan terkait prokes dimasa pandemi Covid-19 ini di Pasar.

Selain itu juga akan membantu keluarga pedagang pasar yang memerlukan bimbingan belajar tingkat SD ( Sekolah Dasar) bagi putra putrinya dengan sistem Prokes melihat kondisi pembelajaran yang masih menggunakan sistem Daring. (J02/A01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed